Chatforma adalah platform pemasaran berbasis obrolan.
Chatforma adalah platform pemasaran messenger yang memungkinkan Anda membuat chatbot dan penjualan messenger otomatis tanpa coding

Apa itu Chatforma?

Tentang kami
Chatforma adalah pembuat chatbot multifungsi yang dikenal luas di Rusia dan CIS. Dengan itu, Anda dapat mengotomatiskan proses komunikasi dengan pelanggan, meningkatkan penjualan. Anda dapat membuat chatbot hanya dalam sepuluh menit, bahkan tanpa keahlian pemrograman.
Kami telah bekerja di pasar untuk waktu yang lama dan berhasil memperoleh tidak hanya staf spesialis yang sangat profesional, tetapi juga basis pelanggan yang besar. Dengan bantuan Chatforma, bot untuk hotel, pusat kebugaran, sekolah dansa, layanan pengiriman makanan, dan fotografer profesional telah dibuat dan diluncurkan. Apa pun yang dilakukan bisnis Anda, dengan bantuan kami, Anda pasti dapat membuat bot dan mengotomatiskan proses komunikasi dengan pelanggan!
Sekarang perusahaan kami telah memasuki tahap pengembangan baru — kami menciptakan mata uang internal berbasis blockchain yang disebut C-BOT (CBT), yang dapat ditukar dengan layanan perusahaan, setelah menerima kondisi kerja sama yang paling menguntungkan. Token CBT akan segera muncul di bursa cryptocurrency, dan harganya akan meningkat seiring perkembangan perusahaan, tetapi sementara itu, Anda memiliki kesempatan untuk mengenal kami dan perusahaan kami lebih baik dan membuat keputusan investasi yang tepat!
Fungsi bot obrolan
Chatbots yang dibuat dengan Chatforma memungkinkan Anda untuk menghubungkan messenger dengan layanan pihak ketiga, seperti kalender atau sistem CRM. Mereka dapat berkomunikasi dengan pelanggan melalui pesan teks, serta memberi mereka berbagai materi foto, formulir pemesanan yang nyaman, atau pendaftaran. Ketika pelanggan memesan, karyawan perusahaan secara otomatis menerima semua pemberitahuan yang diperlukan untuk menyediakan layanan.
Chatbots yang dibuat oleh kami cocok untuk digunakan di bidang apa pun. Jika penting bagi perusahaan untuk menjalin komunikasi yang kompeten dengan pelanggan, Chatforma akan membantunya. Chatbot sama sekali tidak menggantikan layanan dukungan, tetapi membantu mengoptimalkan pekerjaannya dan memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan 24 jam sehari.
Operasi platform
Chatforma terintegrasi dengan data dari lebih dari 2.000 layanan: Google Spreadsheet, MySklad, Gmail, Slack, dll. Pengguna dapat menguji drive konstruktor — situs kami memiliki mode uji yang berlangsung selama 15 hari. Di sana Anda juga dapat menemukan semua instruksi, file video, dan materi yang diperlukan yang menjelaskan secara rinci algoritme untuk membuat bot obrolan yang efektif.
keuntungan kita
Kami memiliki pengalaman di berbagai segmen pasar — lebih dari 74.000 bot telah dibuat menggunakan fungsionalitas platform kami. Anda dapat berkenalan dengan yang paling menarik dan sukses di bagian Kasus di situs web kami. Fungsionalitas Chatforma memungkinkan Anda membuat bot obrolan dengan kompleksitas apa pun, baik untuk situs web pribadi maupun untuk messenger apa pun.
Dengan kata lain, layanan Chatforma akan memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi sebagian besar proses khas bisnis Anda. Bot yang dibuat dengannya akan dapat melakukan sejumlah tugas rutin. Lebih dari 2.500.000 orang sudah menggunakan bot yang dibuat oleh kami.
Apa itu chatbots dan bagaimana mereka membantu bisnis?

Hari ini kami ingin berbicara tentang lawan bicara virtual yang memungkinkan bisnis untuk mengoptimalkan manajemen informasi, serta meningkatkan tingkat pendapatan. Chatbot adalah pengganti yang bagus untuk operator, manajer, atau operator dukungan teknis. Bot dapat melakukan tugas-tugas rutin, membebaskan waktu bagi para spesialis untuk pekerjaan yang lebih kompleks dan kreatif. Pada artikel ini, kami akan mencoba memahami apa itu chatbot dan apa keuntungannya untuk berbagai jenis bisnis.
Apa itu bot dan chatbot?
Bot adalah program yang secara otomatis melakukan tindakan tertentu sesuai dengan algoritma yang diberikan. Fungsinya untuk melakukan pekerjaan yang monoton dan berulang secepat mungkin.
Chatbot adalah robot yang dapat berkomunikasi dengan Anda di messenger atau jejaring sosial. Interaksi berlangsung dalam kotak dialog normal, persis sama seperti saat berbicara dengan lawan bicara langsung. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa chatbot sering menggunakan frasa yang sudah dibuat sebelumnya.
Teman bicara virtual ini dapat berhubungan 24 jam sehari dan bahkan mengingatkan diri sendiri jika pengguna lupa tentang dialog. Chatbots dapat menggantikan seluruh layanan dan layanan dukungan. Mereka menyederhanakan interaksi dengan pengguna dengan menjawab pertanyaan dalam kategori berikut:
- Informasi umum tentang mode operasi.
- Mengumpulkan data pengguna melalui formulir untuk infobisnis.
- Penerimaan pesanan.
- Distribusi berita dan pemberitahuan.
- Jawaban untuk FAQ.
- Segmentasi pengguna untuk distribusi penawaran khusus.
- Masukan.
Kami telah menyusun daftar ceruk di mana chatbot bisa menjadi yang paling efektif:
- Organisasi acara (konferensi, seminar, festival).
- Sektor jasa (salon kecantikan, layanan mobil, klub olahraga).
- Katering umum (restoran, bar, kafe).
- Pengantaran makanan.
- Toko online.
- Belajar daring, dll.
Penggunaan bot obrolan
Chatbots berfungsi sebagai alat utama untuk interaksi secepat kilat dengan pelanggan potensial dan pelanggan tetap. Mereka memecahkan dua kelompok masalah:
- konversi dan penjualan. Ini adalah algoritme untuk berkomunikasi dengan pelanggan potensial dan pelanggan tetap. Tujuannya adalah untuk mengarahkan pengguna ke pembelian.
- Mengurangi beban di meja bantuan dan karenanya mengurangi biaya. Algoritme semacam itu menjawab pertanyaan umum dan membantu pengguna memecahkan masalah mereka.
Ada banyak aplikasi untuk chatbot. Mari kita bicarakan masing-masing secara lebih rinci. Yang pertama adalah penggunaan chatbot sebagai aplikasi di mana Anda bisa mendapatkan semua informasi yang diperlukan tentang perusahaan, layanan dan produknya, dan juga memiliki kesempatan untuk meninggalkan permintaan layanan atau menulis ulasan. Anda juga dapat menyematkan blok dengan pertanyaan dan jawaban yang sering diajukan di sini. Menurut Google, 65% orang tidak ingin berkomunikasi dengan perusahaan melalui telepon, mereka lebih suka berinteraksi secara online, sehingga perlu memberi mereka kesempatan ini.
Bidang selanjutnya adalah pemasaran. Melalui pengenalan sistem loyalitas, surat dan fungsi lainnya, chatbot berubah menjadi mesin yang kuat untuk mempromosikan perusahaan.
Area aplikasi lain untuk bot adalah produk mandiri. Misalnya, klub kebugaran dapat membuat chatbot yang akan bertindak sebagai pelatih pribadi dan dapat mengembangkan sistem pelatihan individu untuk pengguna dan memantau implementasinya. Bot seperti itu akan melengkapi proses pelatihan di gym dengan sempurna dan mendatangkan penghasilan bagi perusahaan.
Area kelima penerapan bot adalah otomatisasi proses bisnis internal perusahaan. Misalnya, di agen pemasaran, chatbot dapat membuat laporan harian tentang semua kampanye iklan untuk proyek tertentu dan mengirimkannya ke karyawan yang sesuai.
Jadi, manfaat menggunakan chatbots dalam bisnis adalah sebagai berikut:
- Memasuki audiens utusan berarti bekerja dengan klien di mana mereka sudah ada.
- Hemat waktu karyawan dengan mengotomatisasi proses.
- Meningkatkan penjualan melalui penggunaan buletin.
- Chatbot dapat bertindak sebagai manajer penjualan yang secara berkala memberikan saran dan pembicaraan yang berguna dengan cara yang tidak mencolok tentang produk perusahaan.
- Mengumpulkan umpan balik dari klien.

Website : https://www.chatforma.com/
Facebook : https://www.facebook.com/chatforma/
Telegram Channel : https://t.me/chatforma
Telegram Bot : https://t.me/chatformabot
Discord : https://discord.gg/CSEYeYJ3Yv
YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCiA6Yd8WyDaWtslMaPz9mHQ?view_as=subscriber
AUTHOR
Bitcointalk Username: Bentadem11
My Bitcointalk profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1530135
My BSC Wallet Address (BEP-20): 0xf64AA2810bdEEc0ab5ea253c6ce72A96280a83C0
Comments
Post a Comment