Alphacrypt ico


Kita harus menyadari bahwa transaksi keuangan di dunia akan direvolusi oleh teknologi cryptocurrency dan blockchain. Jadi kita akan perlu di masa depan adalah transaksi sederhana tanpa terpengaruh oleh campur tangan dari berbagai pihak. Alphacrypt-Coin dibuat oleh anggota tim dari para bankir dan pedagang dari lembaga keuangan utama. Berdasarkan analisis ini Mereka telah mengembangkan tim teknologi dan keuangan untuk membuat platform blockchain untuk membuat transaksi keuangan di seluruh dunia lebih cepat, lebih murah dan lebih dapat diandalkan. Hingga apa yang diharapkan mereka akan tercapai di masa depan. Tim mereka secara eksklusif terdiri dari para profesional yang datang bersama dan bertahun-tahun dalam bisnis hubungan. Sekarang bersama-sama mereka menggunakan pengetahuan mereka dalam proyek yang revolusioner, Alphacrypt. Tujuannya sangat menengah yang menciptakan ketahanan hidup secara finansial dengan sedikit usaha dalam waktu singkat dan melewati metode risiko umum. Dengan pengetahuan tim, Mereka telah berhasil menciptakan platform bagi investor yang dapat berpikir di luar kotak dan mempengaruhi masa depan dalam crypto mata uang pasar yang sedang berlangsung.

Apa itu Alphacrypt?

Alphacrypt adalah cryptocurrency baru, tujuannya menjadi alternatif yang lebih baik daripada koin populer saat ini, seperti Bitcoin atau Ethereum. Ini adalah uang publik digital, dibuat dengan perhitungan matematis yang rumit dan dikonfirmasi oleh jutaan pengguna komputer. Alphacrypt-Coins adalah koin digital yang dapat Anda simpan di komputer, ponsel cerdas, atau dompet perangkat keras Anda. Ketika Anda memiliki Alphacrypt-Coins, mereka berperilaku seperti FIAT. Mereka memiliki nilai dan dapat diperdagangkan sebagai saham di bursa populer. Di masa depan, Anda dapat menggunakannya untuk membeli barang dan jasa. Kami juga dalam rangka menyediakan kartu debit.

Tentang ALphaCrypt

The Alphacrypt-Coin telah dibuat oleh tim ahli bankir dan pedagang dari lembaga keuangan utama. Kami telah menyadari bahwa transaksi keuangan di dunia akan direvolusi oleh cryptocurrency dan teknologi blockchain. Berdasarkan analisis ini kami telah membangun tim teknologi dan keuangan untuk membuat platform blockchain untuk membuat transaksi keuangan di seluruh dunia menjadi lebih cepat, lebih murah, dan lebih dapat diandalkan. Tim kami terdiri dari para profesional yang datang bersama-sama karena bertahun-tahun hubungan bisnis. Sekarang bersama-sama mereka menggunakan pengetahuan mereka dalam revolusi proyek Alphacrypt. Tujuannya adalah untuk menciptakan kemandirian finansial dengan sedikit usaha dalam waktu singkat dan untuk melewati metode berisiko umum. Dengan pengetahuan tim, kami telah berhasil menciptakan platform bagi investor yang dapat berpikir di luar kotak dan secara berkelanjutan mempengaruhi masa depan pasar mata uang kripto.

Infrastruktur

Alphacrypt adalah middleware yang komprehensif dengan core yang berjalan pada Ethereum blockchain dan sejumlah gateway yang siap untuk menggabungkan counterparties yang menjalankan standar aplikasi terdistribusi lainnya. Karena Alphacrypt tidak memasukkan mekanisme konsensusnya sendiri, itu menyerang ke resistensi data sensitif dan toleransi kesalahan sama dengan milik Ethereum. Untuk alasan yang sama, sistem tidak memiliki masalah kegagalan mode umum internal.

Token ekonomi

Untuk memahami apakah token Alphacrypt cukup mungkin untuk mendapatkan nilai dari waktu ke waktu setelah Crowdsale, penting untuk memahami token economy dalam ekosistem Alphacrypt.

Alasan mengapa

Industri perbankan tradisional didirikan lebih dari 600 tahun yang lalu dan tidak dapat memecahkan kesenjangan kredit yang luar biasa! Keduanya adalah bank yang bertanggung jawab dan usaha kecil. Bank-bank bertanggung jawab untuk memilih ceri dan sebagian besar bekerja dengan bisnis yang kurang berisiko dan lebih besar karena toleransi risiko rendah dari industri keuangan tradisional. Karena ada banyak solusi warisan di industri perbankan, kebanyakan istilah yang tidak fleksibel dan standar digunakan. Ini sangat mahal bagi bank untuk melayani setiap pelanggan individu. Jadi bank mencoba untuk memaksimalkan pendapatan mereka dari setiap kasus bisnis individual dengan bekerja pada kasus bisnis yang lebih besar. Juga kelimpahan bank-bank lokal di mana seorang rekan bankir akan akrab dengan bisnis lokal adalah sesuatu dari masa lalu. Hanya di bank-bank AS individu telah berkurang dua pertiga dalam 30 tahun terakhir. Penurunan masing-masing bank dapat dijelaskan dengan sentralisasi yang membawa lebih banyak peraturan internal dan proses terpusat. Fakta ini menyulitkan bank untuk melayani perusahaan lokal kecil. Manajemen keuangan yang baik jarang merupakan kekuatan inti dari usaha kecil. Sebenarnya, mengakses keuangan eksternal sering disebut sebagai bidang keahlian termiskin. Industri yang telah mengambil tantangan untuk memecahkan masalah. Ini sering disebut sebagai 'keuangan alternatif'. Seperti namanya, keuangan alternatif adalah ketika seseorang meminjam uang atau menjual ekuitas, memilih opsi untuk pergi ke rute non-tradisional, non-institusional.
Keuangan alternatif adalah istilah umum untuk berbagai opsi pembiayaan seperti pinjaman peer to-peer, crowdfunding, pinjaman neraca, perdagangan faktur, keuangan rantai pasokan, anjak piutang terbalik, pinjaman dagang, pembiayaan PPN, dll. Tidak ada lembaga, perusahaan, atau regulator yang mencakup semua bidang bisnis dalam keuangan alternatif.

Dan tepat di mana kita mulai!

Itulah mengapa Alphacrypt tertarik pada solusi profesional dan jangka panjang yang percaya pada masa depan peluang pendanaan dan investasi yang longgar. Layanan pembiayaan alternatif semacam itu biasanya memastikan akses awal ke pembiayaan untuk UKM dengan menyediakan layanan dan pembiayaan ketika bank tradisional tidak akan berpartisipasi. Dalam pembiayaan jangka panjang yang diterima melalui layanan keuangan alternatif, UKM diperbolehkan tumbuh dan menjadi bankable. Tetapi itu juga berarti peluang dalam memaksimalkan modal untuk investor swasta. Fleksibilitas adalah kuncinya, tetapi sejumlah besar esensi bisnis juga berasal dari efektivitas operasi online dan gagasan crowdsourcing. Alasan lain mengapa pembiayaan alternatif mengalami booming adalah karena investor telah terdidik. untuk alasan ini cukup tidak menyenangkan membiarkan bank mendapatkan uang mereka dan hanya membayar bunga marjinal. Banyak orang merasa perlu terhubung dengan peminjam secara langsung. Terakhir tetapi tidak sedikit yang tidak seperti lembaga tradisional yang melakukan banyak pekerjaan secara manual dan tidak berbagi data mengenai penilaian risiko pemodal alternatif sangat otomatis dan saling terkait yang memberi mereka keunggulan kompetitif tambahan.

Bagaimana itu bekerja

Globalisasi modal yang tersedia Sebagian ketidakcocokan geografis sedang dipecahkan oleh banyak perusahaan pembiayaan alternatif terutama pasar dan platform P2P. Namun, banyak dari mereka beroperasi di pasar tunggal atau terbatas. Karena pengalaman profesional kami, kami memahami bahwa langkah yang berbeda dalam proses pembiayaan seringkali sangat spesifik. Oleh karena itu sangat diperlukan untuk membuat desentralisasi mungkin dalam hal teknologi blockchain. Solusi kami meminimalkan kesenjangan kredit yang ada. Proses ini membutuhkan tiga fitur utama:

• Kepercayaan

• proses pembiayaan ujung ke ujung yang lengkap

• struktur yang mendorong pertumbuhan eksponensial.

Masalah global membutuhkan solusi global yang dapat kita hasilkan dengan menggunakan teknologi blockchain. Blockchain dengan desain memungkinkan untuk memastikan transparansi dan kepercayaan tertinggi, memungkinkan untuk mengotomatisasi proses dengan menggunakan kontrak cerdas dan sifat terdesentralisasi memungkinkan untuk pertumbuhan eksponensial dari jumlah anggota dalam setiap solusi berbasis blockchain. Meminjam uang adalah tentang kepercayaan dan perlengkapan mekanisnya seperti jaminan, reputasi yang terukur, dan ketakutan akan hukuman. Lahir di masyarakat yang sudah mapan, kami mengambil budaya kepercayaan bisnis yang ada begitu saja; kami jarang meragukan dasar-dasarnya dan mengatasi pengukuran kuantitatif dari biaya gesekan bisnis. Namun, untuk mengatasi kesenjangan kredit global - kita sebaiknya beroperasi di negara-negara yang lebih muda di mana kepercayaan bisnis tidak diberikan. Menggunakan solusi blockchain berdasarkan kepercayaan, Alphacrypt memastikan kepercayaan yang dibutuhkan untuk semua pihak rekanan, terutama investor, untuk beroperasi di dalam ekosistem. Karena Alphacrypt adalah pembuat dan fasilitator pasar awal untuk mengatasi kesenjangan kredit di seluruh dunia dengan menghubungkan UKM dengan investor global yang dapat mengandalkan layanan yang disediakan oleh mitra lokal atau regional, yaitu verifikasi, penilaian risiko, asuransi, dan penagihan utang. Adalah mungkin untuk menarik investor global untuk mendistribusikan modal mereka yang tersedia serta menarik UKM untuk meminjam dan membiayai pertumbuhan mereka. Kami percaya ini adalah satu-satunya cara untuk memastikan pertumbuhan Alphacrypt secara cepat, efisien, dan stabil. Seiring berjalannya waktu, diyakini bahwa tahapan proses pembiayaan akan menjadi sepenuhnya otomatis, misalnya menggunakan solusi kecerdasan buatan, algoritma pembelajaran mesin dan sejenisnya. Agar siap untuk pengembangan tersebut, Alphacrypt akan menyediakan API publik untuk semua jenis kontrak cerdas dalam ekosistem. Alphacrypt membutuhkan desain arsitektur yang kuat dan implementasi teknis bukti peluru untuk memastikan peluncuran dan kegunaan Jaringan yang sukses.

Token Aphacrypt (ALC)

Tujuannya adalah untuk menciptakan ekosistem pembiayaan bisnis yang berkembang pesat, terpercaya, mandiri, dan global. Jaringan, yang dibangun di sekitar anggotanya dan menggunakan cryptocurrency ekosistem tunggal. Token Alphacrypt untuk membayar semua layanan yang diberikan. Hanya mereka yang memiliki token Alphacrypt akan dapat membeli berbagai layanan melalui Jaringan. Berdasarkan pengalaman, sebagian besar investor, terutama yang terbesar atau yang institusional, ingin bertahan dalam ekosistem untuk jangka panjang. Penyedia layanan melihat peluang bisnis yang menguntungkan juga akan tinggal di ekosistem untuk jangka panjang. Peminjam ada dua sisi: UKM akan tetap untuk jangka pendek dan menengah karena mereka diharapkan untuk tumbuh lebih kuat dan menjadi ‘layak bank’ dan beralih ke pilihan pembiayaan yang lebih murah; sementara peminjam organisasi (operator) harus tertarik untuk tinggal untuk jangka panjang. Dengan demikian kami percaya bahwa ketika Alphacrypt tumbuh, semakin banyak anggota akan bergabung menggunakan token Alphacrypt secara bersamaan, maka kita harus melihat permintaan dalam suatu titik waktu meningkat - meningkatkan nilai token. Apalagi anggota ekosistem dan komunitas Alphacrypt yang lebih luas menyadari peningkatan nilai token. Ada banyak tempat bagi aktor yang berbeda untuk menghasilkan uang di ekosistem, pemimpin masyarakat dapat memperoleh dari pertumbuhan dan menjaga komunitas, investor dapat memperoleh bunga atas pinjaman yang diberikan, UKM dapat memperoleh akses ke pinjaman yang dibutuhkan untuk pertumbuhan.

Alphacrypt akan memastikan kontrak cerdas arbitrase kepercayaan dan akan dapat berpartisipasi dalam seluruh ekosistem.

Tim Dari AlphaCrypt
Pendiri: Dia adalah manajer aset berpengalaman yang mulai mengembangkan algoritmik

strategi lebih dari 10 tahun yang lalu. Ia menyelesaikan gelar masternya di bidang Ekonomi dan gelar Ph.D. di bidang Keuangan di Universitas Oxford.

Co-Founder: Arsitek dalang teknologi "Alpacrypt". Seorang blockchain pecandu.

Chief Data Officer dan Blockchain Developer: Dia adalah seorang profesional TI strategi dan perbankan. Melalui waktu sebagai manajer proyek ia membuktikan keahlian yang mendalam dalam melaksanakan proyek teknologi.

Chief Marketing Officer: Dia adalah CMO dari Alpacrypt. Setelah menyelesaikan studinya di bidang ekonomi, ia tertarik pada industri periklanan, di mana ia telah bekerja selama lebih dari 12 tahun untuk beberapa agensi yang diakui.

Chief Finance Officer: CFO kami menerima gelar MBA dari University of Cambridge. Sejak itu, dia telah menjadi ahli dalam hal pinjaman, pembiayaan, dan investasi. Tujuan utamanya adalah untuk menggunakan proyek Alphacrypt untuk mengatur mahkota untuk karirnya.

Chief Risk Manager: CRM kami juga telah belajar di Inggris. Ia mendapat gelar MBA dari University of Oxford dan dapat melihat kembali karir jangka panjang dengan berbagai proyek di bidang perbankan investasi dan real estat. Sekarang dia menantikan proyek besar terakhirnya dengan Alphacrypt.

Tim
Karena kemasyhuran kami di segmen keuangan, kami memutuskan untuk mempublikasikan nama kami dan menyelesaikan Riwayat Hidup setelah putaran ICO terakhir. Kami ingin tetap anonim untuk memungkinkan semua investor mendapatkan peluang yang sama dan tidak menstimulasi pembelian token di latar belakang. Lebih jauh lagi, karena kemasyhuran kami, kami tidak ingin mencegah siapa pun berpartisipasi. Kami ingin menghindari rasa iri palsu dan memastikan potensi penuh proyek untuk pembangunan. Kami berharap bahwa akan ada pemahaman tentang keputusan ini, terutama karena sebagian dari kita masih terlibat dalam hubungan layanan mereka saat ini. Kami mencoba memberi komunitas petunjuk tertentu tentang keahlian kami dengan sebagian Riwayat Hidup kami.

Jadwal waktu
Penjualan awal akan mulai dari 3 Mei 2018. Penjualan akan berlangsung selama 7 hari. Alphacrypt berhak untuk mengubah tanggal ketika penjualan awal akan dimulai dan lebih lanjut berhak untuk memperpanjang atau memperpendek durasi penjualan karena alasan apa pun, termasuk tidak tersedianya situs web atau masalah keamanan atau prosedural yang tidak terduga lainnya.

Jadwal ICO

Jadwal Pra-Penjualan / ICO

Pra-Penjualan | 3 Mei 2018

Harga | $ 0,30

Jumlah | 2.125.000 token

ICO

Putaran 1 | 5 Mei 2018 | $ 0,60 | 2.125.000 token

Putaran 2 | 6 Mei 2018 | $ 0,70 | 2.125.000 token

Putaran ke 3 | 7 Mei 2018 | $ 0,80 | 2.125.000 token

Putaran ke 4 | 8 Mei 2018 | $ 0,90 | 2.125.000 token

Ronde ke 5 | 9 Mei 2018 | $ 1,00 | 2.125.000 token

Informasi Token

Nama Token | Alphacrypt

Simbol Token | ALC

Log | ERC20

Jumlah total | 15.000.000 token

Algoritma tingkat bunga | ACA 2.01.

Negara | 01.04.2018

Distribusi Token

Tim Inti: 12%

Reservasi: 3%

Crowdsale: 85%

Nilai tukar: 1Token = $ 1,00

Pembayaran bulanan di ETH atau BTC

PERINGATAN: Pembelian Alphacrypt memerlukan sejumlah risiko

Pembelian Alphacrypt membawa sejumlah risiko. Sebelum membeli Alphacrypt, Anda harus hati-hati mempertimbangkan risiko yang tercantum di bawah ini dan, sejauh yang diperlukan, konsultasikan dengan pengacara, akuntan, atau profesional pajak yang sesuai. Jika salah satu risiko berikut tidak dapat diterima untuk Anda, Anda tidak harus membeli Alphacrypt. Dengan membeli Alphacrypt, dan sejauh diizinkan oleh hukum, Anda setuju untuk tidak menahan Pihak Alphacrypt yang bertanggung jawab atas kerugian atau kerugian khusus, insidental, atau konsekuensial yang timbul dari, atau dengan cara apa pun yang terkait, dengan penjualan Alphacrypt , termasuk kerugian yang terkait dengan risiko yang ditetapkan di bawah ini.

Peta jalan



Untuk informasi lebih lanjut.

Situs web: https://www.alphacrypt.io/
A N N: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3314077
WhitePaper: https://www.alphacrypt.io/whitepaper.pdf
Telgram: https://t.me/teamalphacrypt
Twitter: https://twitter.com/Alphacrypt_coin
Instagram: http://instagram.com/alphacrypt_coin
Reddit: http://reddit.com/Team_Alphacrypt
Steemit: http://steemit.com/@teamalphacrypt

Penulis: Bentadem11

Profil Bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1530135

Alamat Dompet Ethereum Saya: 0xC12c4ce6f433C2b39494aE9460055E76D828e34c

Comments

Popular posts from this blog

СМАРТФОНД-БЛОКЧЕЙН ИНВЕСТИЦИОННАЯ ПЛАТФОРМА

Financial Piggy

Financial Piggy (FiPi)