ExtraCredit #ICO



Di dunia global kami, teknologi berkembang dengan akselerasi yang sangat cepat, industri pendidikan, kebiasaan belanja sanotan sebanyak kehidupan kita. Khususnya di bidang keuangan, perkembangan revolusioner uang digital telah sangat mempengaruhi keseluruhan pendekatan keuangan dan ekonomi tradisional. Terutama dengan keluarnya Bitcoin, tidak semua orang adalah investor, tetapi minat terhadap mata uang digital meningkat. Tapi tidak banyak yang bisa dilakukan untuk mempelajarinya. Orang-orang harus puas dengan informasi yang mereka temukan di mesin pencari di internet. Di situlah ExtraCredit datang. orang Bente dalam ejaan ini hari ini, menggambarkan peluang teknologi rantai blok dan akan berbicara tentang peluang kekayaan dari platform yang menawarkan pendidikan untuk belajar dan ingin menjelajahi mereka peluang yang mencakup lebih dari pendekatan baru adalah extracredit.

Apa itu ExtraCredit?

extracredit, orang dari segala usia, siswa dapat mulai belajar pada platform menciptakan kriptokra industri penyumbatan adalah platform yang ingin Anda mengatasi kurangnya sumber daya yang sangat dibutuhkan manusia. Miliaran orang di seluruh dunia harus berada di dalam apakah mereka menginginkannya atau tidak. Saat ini, teknologi block-chain dan sistem kriptografi kini mempercepat transisi digital ke digital, yang mereka yakini lebih aman daripada sistem keuangan tradisional. Berikut ini belajar dan spesialisasi dalam hal ini bertujuan untuk membantu menutup kesenjangan di ahli materi tenaga kerja terampil ini di sini extracredit Tujuan dari rantai blok platform teknologi dari orang yang bersedia.

Berkat penerimaan global mata uang kriptografi seperti Bitcoin dan Ethereum, teknologi rantai blok telah mendapatkan popularitas yang sangat besar. Sementara kesadaran masyarakat tentang teknologi rantai blok terbatas pada mata uang kripto, banyak industri memiliki banyak aplikasi. Sekarang diketahui bahwa insinyur rantai blok menghasilkan antara $ 64.000 dan $ 149.000 per tahun. Keunggulan teknologi rantai blok ini didasarkan pada tiga bidang: minat, kerahasiaan, lokasi, manajemen, dan keamanan.

Beberapa industri yang diuntungkan dari potensi teknologi rantai blok adalah; sektor perbankan, keamanan cyber, manajemen pemilihan, manajemen rantai suplai, logistik dan dunia bisnis (IOT), arsip publik, dll. d. ExtraCredit sedang dalam proses membesarkan orang-orang yang memenuhi syarat untuk industri ini.

Para pendiri ExtraCredit mulai membayangkan mengisi kesenjangan informasi tentang mata uang crypto dengan membangun jembatan pelatihan, memulai Penawaran Uang Awal. Mereka percaya bahwa mimpi ini akan menyebar ke segmen masyarakat yang lebih besar. Tidak seperti ICO lain yang telah menerima ratusan juta dolar oleh ExtraCredit, sudah ada produk dan layanan yang ditawarkan. Layanan ini adalah untuk menyediakan berbagai mata kuliah mata uang kriptografi. Langkah penting berikutnya diambil ketika proses pelatihan ini sedang berlangsung, yang mendorong pengajaran melalui token.

Extracredit Tujuan utama adalah untuk menyediakan blok rantai dan rantai blok kriptokra masa depan platform yang didukung oleh program pelatihan yang ekstensif untuk melatih insinyur dan profesional terkait dengan bidang ini akan memberikan pelatihan spesialis. Juga bitcointalkho ke (mengembangkan pembelajaran portal) extracredit kemitraan dengan industri di kriptokamüs untuk orang dengan berbagai tingkat pengalaman dalam penelitian Portal bertujuan untuk memberikan. Baik siswa baru dan berpengalaman akan menghadiri diskusi dan diskusi online di ruang obrolan dan forum yang ditunjuk (ExtraCredit) dan membagikan pengalaman mereka. Sebagai mitra, pemegang saham konten, pionir dan pemimpin, diperkirakan akan ada ribuan peserta sebagai mitra yang berharga dalam industri uang kripto.

Di sisi lain, mereka ingin siswa untuk pemirsa (pertukaran produk, bursa komoditas, penyedia perangkat keras, dll). Ada juga kemungkinan memberikan kesempatan yang tersedia melalui rute perdagangan disetujui dengan produk dan layanan mereka. Selain itu, pemasok yang disetujui dapat menjual produk BitCoinHomework menggunakan pasar online dengan token ExtraCredit (XTRA).

Bagaimana Bekerja ExtraCredit

Platform ini akan berfungsi sebagai insentif ketika kontes diatur dan akan memberi XTRA token kesempatan untuk menang ketika siswa menyelesaikan kursus atau mendapatkan poin bagus dalam kompetisi apa pun. Investor, biaya komisi kursus, promosi berbayar dan sponsor yang dibayar, program afiliasi, dan sebagainya. mereka akan menghasilkan keuntungan melalui berbagai aliran pendapatan.
Penjualan dan Distribusi Token

Detail tentang penjualan token diberikan dalam tabel di bawah ini. Untuk informasi lebih rinci, silakan kunjungi situs web https://extracredit.io/.


Token: XTRA

Harga: 1 XTRA = 0,10 USD

Platform: Ethereum

Mata uang yang diterima: ETH, BTC, LTC, BTH, XMR

Investasi minimum: 100 USD

Negara: AS

hasil

The Extra Credit adalah salah satu dari jenis portal pendidikan dengan aplikasi mobile-nya sendiri. Ini adalah alat inovatif yang lebih komprehensif untuk fitur tambahan. Ada tim Investor dan mentor yang luar biasa untuk mengambil alih industri ini di masa depan dengan badai. Ketika semua dokumen diperiksa, block-chain dan kriptografi akan memainkan peran kunci dalam pelatihan profesional yang berkualitas yang dibutuhkan oleh teknologi uang. Jangan lewatkan kesempatan ini ketika Anda memiliki kesempatan untuk berinvestasi. Untuk informasi lebih rinci, silakan baca laporan teknis https://extracredit.io/PDF-Files/Extra-Credit-WP.pdf dan kunjungi situs web kami di https://extracredit.io/.

Road Map

· Pra-penjualan: lanjutan dari 1 Januari hingga 1 Februari.

Pada periode ini ada bonus 20% untuk Kartu Kredit Ekstra dan minimum $ 2,500.

· 1st Quarter 2018- Penjualan Massal

Penjualan umum ExtraCredit dijadwalkan akan dimulai pada kuartal pertama 2018. Sementara itu, Anda akan menerima bonus Kode Bonus 10% dan kontribusi minimumnya adalah $ 50.

· Kwartal ke-2 2018- Pengembangan Kontrak Cerdas Cerdas Pendidikan

Siswa yang telah berhasil menyelesaikan kursus di Bitcoin Homework akan diberikan Kontrak Cerdas yang menyediakan penanda Kredit Ekstra.

Laporan Kemajuan Status Kriptografis
Sistem pelaporan e-mail akan dibuat dengan laporan pasar uang kripto, tanpa konten pemasaran, untuk membantu siswa menjadi aplikasi pengetahuan dan menjadi investor yang lebih baik.

Sistem Pengiriman BitcoinHomework
Dengan memberikan sistem rekomendasi untuk memberikan alat kepada komunitas pengguna, komunitas diizinkan untuk mendapatkan dan mendapatkan Kredit Ekstra untuk melakukannya.

-Bitcoin Pelatihan Pelatihan Pekerjaan Rumah

Bitcoin menawarkan Toko Pelatihan untuk siswa dengan alat dan alat pekerjaan rumah untuk membantu siswa belajar. Siswa Bitcoin Homework akan didiskon.

- Dukungan Multilingual

Mendukung banyak bahasa, Bitcoin Homework dapat memperluas dan mendukung pelatihan Kriptografi di seluruh dunia.

· Kwartal ke-3 2018.- Tabel Kepemimpinan / Honor Roll dan Ujian Mingguan

Dengan diperkenalkannya Pemimpin Panos, pelatihan ini dipersonalisasi. Mereka yang memiliki kinerja terbaik akan mendapatkan Kredit Tambahan.

-Bitcoin Pekerjaan Rumah Pengembangan Aplikasi Seluler

Kontribusi Anda akan berkontribusi pada pengembangan aplikasi seluler Anda. Anda dapat belajar uang crypt dengan perangkat seluler Anda untuk mendukung iOS dan Android.

· 4. Quarter 2018.-Pengembangan Kelas Cast Pod Online

Podcast akan diperkenalkan ke ruang kelas di seluruh dunia yang menyatukan orang dan belajar sebagai tim.

· 1st Quarter 2019-Open Source Platform untuk Sekolah dan Universitas

Platform open source untuk sekolah dan universitas akan dibuat. Pada setiap pembelian platform open source kami, Anda menerima Extra Credit sebagai BONUS.

TIM

Untuk informasi lebih rinci tentang tim, silakan kunjungi situs web kami https://extracredit.io/

untuk informasi lebih lanjut:

· Situs Web: https://extracredit.io/

· Dokumen teknis: https://extracredit.io/PDF-Files/Extra-Credit-WP.pdf

· Twitter: https://twitter.com/BitcoinHomework

· Facebook: https://www.facebook.com/extracredit.io/

· Telegram: https://t.me/BitcoinHomework

· Profil Btalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1158112

· Slack https://bitcoinhomework.slack.com/

Penulis: Bentadem11

Profil Bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1530135

Alamat Dompet Ethereum Saya: 0xC12c4ce6f433C2b39494aE9460055E76D828e34c

Comments

Popular posts from this blog

СМАРТФОНД-БЛОКЧЕЙН ИНВЕСТИЦИОННАЯ ПЛАТФОРМА

Financial Piggy

Financial Piggy (FiPi)