BITEX

?u=http%3A%2F%2Fi.imgur.com%2F43e85Ts

PENGANTAR

Bitex diciptakan untuk menjadi bank crypto pertama yang ditanamkan secara lokal yang ditujukan untuk menyediakan layanan keuangan digital berbasis cryptocurrency bagi para penggunanya di setiap wilayah ketika tersedia secara global sehingga gigitan akan menyediakan platform teknologi berlisensi dengan layanan digital berbasis cryptocurrency.
Dengan harapan menciptakan platform ini dapat berdampak pada masyarakat dan manfaat dari ekonomi digital berbasis cryptocurrency ini dapat menang lebih efisien dan cepat daripada perbankan saat ini.

Platform crypto banking berbasis blockchain ini menggunakan blockchain ethereum dengan kontrak cerdas berdasarkan keuangan ethereum yang dapat bertransaksi dengan layanan keuangan berbasis blokcahin tanpa perantara sehingga transaksi cepat dan aman.
ekosistem dan layanan yang tersedia atau disediakan oleh masing-masing. Dua komponen utama dari platform Bitex crypto-banking adalah:
BitexPay, solusi pembayaran generasi berikutnya untuk konsumen dan
pedagang; dan mewakili layanan yang ditawarkan oleh Bitex kepada konsumen dan pedagang untuk pembayaran barang dan jasa menggunakan cryptocurrency.

Dengan menjaga saldo yang sesuai di Dompet Pembayaran mereka, konsumen juga dapat mengatur, melalui platform EZBitex, pembayaran rutin berulang untuk utilitas, langganan, dll.

EZBitex, pertukaran mata uang dan infrastruktur perbankan dengan desentralisasi, didistribusikan dan buku besar abadi disediakan oleh Bitex, yang mendukung karya-karya dari seluruh sistem: Perdagangan, Penukaran mata uang, Pemangkasan, dan Pinjaman.
● Tawarkan konversi dari crypto ke crypto, dari fiat ke crypto dan dari fiat ke fiat semua dalam pertukaran yang satu ini.
● Tawarkan gateway pembayaran (disediakan oleh pihak ketiga yang didirikan seperti Braintree atau Stripe) untuk pembelian mata uang kripto menggunakan kartu kredit, kartu debit, atau perbankan online.
● Menyelenggarakan berbagai jenis dompet konsumen (Pembayaran, Perdagangan, Pancang, Pinjaman) yang terkait dengan akun konsumen dan menyediakan berbagai layanan yang dijelaskan di bagian sebelumnya.
● Menyediakan API untuk mengakses fungsi EZBitex ke pihak ketiga yang ingin menggunakan EZBitex sebagai platform pembayaran mereka.
● Menyediakan ATM Bitex-bermerek di lokasi tempat Bitex beroperasi, untuk memungkinkan penggunaan kartu BitexPay fisik dan virtual serta kartu pihak ketiga “Powered by Bitex”.
● Tawarkan pembayaran antar-bisnis untuk barang dan jasa dengan faktur dan tanda terima.

Token XBX:
Semua transaksi keuangan pada platform EZBitex akan dipicu oleh token XBX. Token XBX adalah token utilitas yang memungkinkan berbagai pemangku kepentingan dalam ekosistem keuangan Bitex untuk menggunakan layanan yang ditawarkan. Token ini, yang akan ada total 300.000.000, akan tersedia hanya selama Initial Coin Offering (ICO). Tidak ada token XBX yang akan dikeluarkan setelah ICO. Setelah itu, token XBX diharapkan untuk terdaftar di berbagai pertukaran crypto termasuk pertukaran EZBitex. Pertukaran daftar seperti ini yang akan diidentifikasi kemudian. Pemangku kepentingan dapat membeli token XBX dari bursa ini atau pemegang token lainnya.

Token yang akan digunakan oleh Bitex crypto-bank disebut Bitex Coin, dengan simbol XBX. Ini akan sesuai dengan token standar ERC-223 untuk memungkinkan integrasi dengan dompet yang ada dan perangkat lunak pertukaran.
Bitex Coin adalah token utilitas yang akan digunakan oleh peserta platform cryptobanking Bitex untuk membayar layanan yang disediakan oleh Bitex.

Simbol: XBX
Nama Token: Bitex Coin
Total suplai: 300.000.000 XBX
Soft-cap: 1.000.000 XBX
Hard-cap: Tidak ada
Harga pra-ICO Token: 0,5 $ = 1 XBX
Biaya 1 token XBX: $ 0,7 hingga $ 1,0 pada akhir penjualan token
Jangka waktu penjualan token: 60 hari dengan kemungkinan penyelesaian awal otomatis dalam mengejar tujuan akhir ICO
Tujuan yang diperluas setelah memulai ICO: Impossible
Keterbatasan teknis jumlah token: 300.000.000 XBX
Emisi yang dapat disesuaikan: Token yang tersisa tidak terjual setelah fase pra-ICO dan ICO akan diberikan dalam akun perusahaan Bitex yang dikendalikan oleh kontrak cerdas. Kontrak cerdas akan diprogram untuk dirilis setiap bulan ke komunitas Bitex, 1% dari total token yang awalnya dipegang.
Cara aman untuk membeli token: token XBX akan tersedia untuk dibeli menggunakan Bitcoin (BTC), Eter (ETH), atau mata uang fiat berikut: CHF, EUR, USD, GBP, DKK, dan SGD.
Tim Bitex kami
Mr.Harith Motoshiromizu - CEO (Chief Executive Officer) / Pendiri Bitex Global
Mr.Nicolas Louis Laurent Berthoz - CTO (Chief Technology Officer) / Co-founder Bitex Global
Mr.Junjiro Sato - CIO (Chief Investment Officer) / Co-founder Bitex Global & License Co., Pemilik Lisensi Bersama Jepang
Ryan La France - CFO (Chief Financial Officer) / Co-founder Bitex Global & License Co., Pemilik Lisensi Pemilik Filipina
Mr.Yusuke Asai - CPO (Chief Product Officer)
Mr.Pansak Kummalue - Pemilik Lisensi Pemilik Kerajaan Thailand
Mr.Suparat Damrongsuttipong - Pemilik Lisensi Lisensi U.A.E
Mr.Deepak Galani V - Pemilik Lisensi Bersama Hong-Kong
Mr.Devendra Kumar Kothari - Pemilik Lisensi India
Ms.Paphatsara Supason - Lisensi Co-Owner Korea Selatan

Demikian ulasan saya tentang platform Bitex, tentu saja Anda bisa menilai sendiri bagaimana keunggulan platform ini. Ini adalah platform yang sangat menguntungkan karena saya yakin platform ini akan berkembang pesat sesuai dengan tujuan yang telah direncanakan, jadi jangan ragu untuk Anda investor jangan lewatkan kesempatan berharga ini karena ini adalah kesempatan menarik yang akan Anda dapatkan.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs web resmi Bitex di sini:
SITUS WEB: https://ico.bitex.global
WHITEPAPER: https://ico.bitex.global/docs/XBX-Token-WhitePaper.pdf
TELEGRAM: https://t.me/joinchat/IV2i4Q6llH7ttm5n9hqT5g
FACEBOOK: https://www.facebook.com/bitex.global/
TWITTER: https://twitter.com/bitex_global

Penulis: Bentadem11

Profil Bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1530135

Alamat Dompet Ethereum Saya: 0xC12c4ce6f433C2b39494aE9460055E76D828e34c

Comments

Popular posts from this blog

СМАРТФОНД-БЛОКЧЕЙН ИНВЕСТИЦИОННАЯ ПЛАТФОРМА

Financial Piggy

Financial Piggy (FiPi)