Global REIT - ICO Review

global reit ico.jpg
PENGANTAR.

Presale Global Reit ICO dijadwalkan akan dimulai dalam waktu kurang dari 24 jam.

Real estat dapat menjadi industri yang sulit untuk dioperasikan, tetapi Global REIT berharap dapat menangani sejumlah masalah tersebut dan mereka bermaksud menggunakan teknologi blockchain agar membuat semuanya menjadi lebih mudah. Namun, bagaimana mereka berencana melakukan itu, dan apa sebenarnya yang akan mereka tawarkan?

Apa itu Global REIT?
Tujuan utamanya adalah untuk memudahkan investor real estat global untuk secara efektif membangun portofolio mereka tanpa harus melewati banyak rintangan seperti yang sebelumnya diperlukan. Mereka berencana menggunakan pendekatan investasi REIT di mana perusahaan investasi memiliki sejumlah opsi real estat yang menghasilkan pendapatan dan pendapatan bagi para pemangku kepentingan. Tentu saja, dalam hal ini para pemangku kepentingan akan menjadi orang-orang yang memiliki token dengan setiap token yang secara efektif mewakili bagian dalam real estat yang berada di bawah kendali perusahaan induk.

Juga, dengan membeli token mereka menyatakan bahwa itu juga akan membuka kemungkinan mendapatkan saham dalam aset masa depan yang dibawa ke platform. Lebih jauh lagi, dengan menggunakan teknologi blockchain itu berarti ada sejumlah manfaat yang diberikan kepada para investor berkat tingkat transparansi dan keamanan yang mengelilingi blockchain.
photo-1466171488221-e15f4c40e9e4.jpg
Aspek Teknis REIT Global.
Mungkin hal utama yang perlu disebutkan di sini adalah bahwa sisi teknis dari hal-hal lebih mudah daripada produk mereka mungkin menyinggung. Pada awalnya, Anda mungkin berpikir bahwa itu melibatkan aspek pembelian real estat, tetapi itu tidak terjadi. Sebaliknya, melihat token sebagai sesuatu yang mirip dengan saham di perusahaan induk dan aset yang mereka kelola, yang hanya merupakan bentuk real estat yang berbeda, dan Anda akan memiliki gambaran yang lebih baik tentang apa yang diharapkan.

Setelah berlangganan, Anda diberi dua jenis token berbeda, GRET dan GREM. Token GREM mengacu pada bagian pengelolaan dana perusahaan sementara GRET mengacu pada aspek manajemen aset perusahaan.

Dari sudut pandang teknis, Anda cukup membeli token dan kemudian dapat menahannya untuk mendapatkan pendapatan atau menukarkannya dengan harga yang berfluktuasi. Ini adalah perusahaan yang ingin mengumpulkan dana tambahan untuk investasi mereka dengan Anda dapat mengambil bagian melalui pembuatan Kontrak Cerdas dalam kaitannya dengan jumlah token yang Anda miliki dengan transaksi yang terjadi melalui blockchain untuk memberikan transparansi lengkap setiap saat .

Keuntungan dari REIT Global.
Ada berbagai keuntungan yang terkait dengan peluang REIT Global dengan mungkin yang utama adalah bahwa itu adalah metode untuk berinvestasi dalam properti tanpa menyelam terlalu dalam atau mempertaruhkan terlalu banyak uang. Juga, memiliki token di kedua area memang menyebarkan risiko lebih jauh karena mereka adalah dua lengan yang berbeda dari perusahaan yang sama sehingga terlibat dalam keduanya sangat masuk akal.

Selain itu, jika Anda memiliki lebih dari 5000 token, maka Anda akan diberikan waktu menginap gratis di properti setiap tahun sebagai hadiah. Jika Anda memiliki lebih dari 100.000 token, Anda juga dapat menjualnya kembali ke Global REIT.

Aspek Finansial dan ICO
Jelas karena kita berurusan dengan peluang investasi, maka sisi finansial dari berbagai hal akan terbukti lebih penting dari biasanya. Ketika kita melihat aspek keuangan, maka ia memberi kita gagasan yang lebih jelas tentang apa yang diharapkan dari perusahaan pada umumnya, dan itu mempermudah kita untuk memutuskan apakah ini adalah sesuatu yang layak untuk investasi kita.

Untuk ICO, mereka melihat menerima mata uang fiat serta BTC dan ETH memberi Anda sejumlah opsi untuk dijelajahi. Namun, ada investasi minimum untuk mengambil bagian dalam proyek ini, dan investasi minimum telah ditetapkan pada $ 100. Jika Anda tinggal di Amerika Serikat atau Jepang maka Anda tidak akan dapat ikut serta berkat berbagai pembatasan yang ada.
Ada juga topi lunak dan keras yang dipasang untuk ICO ini. Topi lunak telah ditetapkan pada $ 5.000.000 sementara topi keras telah ditetapkan pada $ 20.000.000 yang masih belum setinggi itu dibandingkan dengan peluang lain yang ada di luar sana.

Akan ada total 16.650.000 token yang tersedia untuk ICO, dan ini akan menyamakan menjadi 22% dari total token yang sedang dibuat. Ada nilai tukar sebagai ganti 1 GERT yang setara dengan $ 1 yang memberi Anda rasa apa yang diharapkan dan bagaimana perusahaan melihat posisi keuangannya.

Kesimpulan Keseluruhan Tentang Global REIT dan ICO
Ini adalah salah satu peluang di mana tentu saja jauh lebih banyak tentang aspek investasi daripada mengharapkan layanan atau produk pada akhirnya semua. Sejujurnya, tidak ada kebutuhan nyata untuk memiliki pemahaman yang kuat tentang real estat dan berinvestasi dalam portofolio karena kuncinya di sini adalah cara token itu sendiri dapat beroperasi.

Memiliki token di kedua bidang bisnis tentunya merupakan ide yang baik karena menyebarkan risiko, serta kemungkinan menghasilkan uang, tetapi secara keseluruhan yang paling penting adalah bagaimana mereka kemudian menggunakan investasi dan apakah mereka dapat mengubahnya atau tidak. menjadi pendapatan. Jika mereka bisa, dan mereka mulai di Timur Tengah, maka ini adalah jenis investasi yang dapat menghasilkan pendapatan bulanan tanpa Anda harus melakukan apa-apa. Jika tidak, maka akan ada rasa frustrasi yang nyata dan kebutuhan untuk mencoba menjual token tersebut di pasar terbuka.

Pasar real estat selalu akan tumbuh pada titik tertentu, jadi menggunakan blockchain untuk membangun aset dan portofolio adalah ide yang bagus. Apakah ini kesempatan bagi Anda untuk tetap dilihat karena ini bergantung pada di mana perusahaan induk berencana menginvestasikan uangnya, apakah semua ini berhasil atau tidak.

Situs web: https://www.globalreit.io
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3341986.msg34966361#msg34966361
Bounty Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3352552.0
Telegram: https://t.me/GlobalReit

Penulis: Bentadem11

Profil Bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1530135

Alamat Dompet Ethereum Saya: 0xC12c4ce6f433C2b39494aE9460055E76D828e34c

Comments

Popular posts from this blog

СМАРТФОНД-БЛОКЧЕЙН ИНВЕСТИЦИОННАЯ ПЛАТФОРМА

Financial Piggy

Financial Piggy (FiPi)