Tlsgroup.io

Penambangan bitcoin tradisional menghabiskan lebih banyak energi daripada penambangan mineral, itulah sebabnya untuk menghemat sumber daya dan energi, kelompok TLS membuat sumber daya energi terbarukan mudah diakses oleh orang-orang untuk penambangan



Kami memastikan keamanan transaksi dan data registrasi untuk investor kami di semua tahap. Semua spesialis kami memiliki lebih dari 5 tahun pengalaman hukum, keuangan, teknis dan praktis. Mereka menggunakan pengetahuan mereka dalam pekerjaan sehari-hari. Kami menggunakan teknologi inovatif di bidang Energi Hijau dan algoritme pengelolaan uang. Keamanan PengalamanInovasiDukungan Manajer kami selalu siap menjawab pertanyaan Anda. Anda dapat menghubungi kami di akhir pekan dan malam hari. Tim kami terbuka dan siap untuk berdialog untuk seluruh dunia. Proses KYCA untuk pembelian token hanya dilakukan untuk investor nyata yang telah lulus verifikasi.





TLS Group adalah penyedia terkemuka manajemen cryptocurrency dan solusi manajemen portofolio di segmen energi bersih.

Kami berusaha untuk menjadi salah satu dana terbesar bersama dengan mitra kami, dan kami sudah memiliki teknologi unik untuk memproses energi matahari untuk menggunakan penambangan cryptocurrency. Teknologi yang kami gunakan akan memungkinkan investor untuk menerima pendapatan pasif dalam jumlah 40% per bulan.

CSP - teknologi untuk mengubah panas matahari menjadi listrik pada level paritas. Stirling CSP dari mitra kami Si14 menghasilkan listrik dari energi matahari beberapa kali lebih efisien daripada teknologi Photovoltaic (PV) tradisional.
Berkat sistem servo dan sistem pelacakan yang mengikuti matahari di siang hari. Akibatnya, listrik diproduksi dengan harga terendah per kW di pasar.

Memahami model bisnis kami akan membantu Anda mendapatkan ide yang jelas tentang token TLS, karena pada dasarnya itu adalah token keamanan yang dibangun di etchain blockchain dan merupakan token ERC-20.

Token keamanan, seperti namanya, memiliki aset dasar yang membuatnya berharga (lebih lanjut tentang token keamanan dan karakteristiknya di Whitepaper). Pemegang token akan berhak menerima sebagian dari keuntungan perusahaan secara proporsional.


Informasi token
Beri nama Token TLS
Simbol TLS
Ketik ERC20 Security
Desimal 8
Maks. Edisi 2 000 000 000 TLS
Membakar Token YA
Alamat kontrak pintar
Soft Cap 10 000 000 USD
Hard Cap 20 000 USD


                                                  

Bagaimana itu bekerja?









keuntungan kita

Setiap hari kami melakukan segala upaya untuk membuat pelanggan kami hidup lebih baik dan lebih bahagia.

Kehadiran Teknologi Energi Hijau yang unik
Yayasan kami, bersama dengan mitranya, memiliki teknologi unik untuk memproses energi matahari untuk penggunaan penambangan mata uang kripto. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di bawah.

Tidak perlu membeli ASIC atau GPU
Untuk memulai penambangan cryptocurrency dengan bantuan dana, tidak perlu membeli peralatan penambangan. Teknologi yang digunakan memungkinkan Anda menerima pendapatan pasif 40% per bulan.

Pengembalian investasi jangka pendek
Dengan berinvestasi dalam token TLS, Anda menjadi pemegang saham perusahaan dan mendapatkan hak untuk menerima bagian dari pendapatan perusahaan, 40% dari pendapatan dibayarkan setiap hari ke token kontrak pintar setelah meluncurkan pusat data.

Tidak ada biaya listrik
Semua orang tahu bahwa penambangan dalam bentuk tradisionalnya adalah perusahaan yang mengkonsumsi energi, untuk peluncuran dan pengoperasian peralatan penambangan, kami menggunakan teknologi Energi Hijau kami.



              Temui tim kami

















INFORMASI LEBIH LANJUT

WEBSITE: https://tlsgroup.io/en/home

Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/14TNLJNCi692T82mNXBlaooyB7KTtI6Qz/view
Facebook: https://www.facebook.com/tlstoken/
Twitter: https://twitter.com/TLSGroup1
Instagram:  https://www.instagram.com/tls_group_llc/
Author: Bentadem11
My BTT Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1530135
My ETH : 0xC12c4ce6f433C2b39494aE9460055E76D828e34c

Comments

Popular posts from this blog

СМАРТФОНД-БЛОКЧЕЙН ИНВЕСТИЦИОННАЯ ПЛАТФОРМА

Financial Piggy

Financial Piggy (FiPi)